Thursday, May 31, 2012

Barack Obama Mantan Pecandu Ganja

[imagetag]

Washington Gedung Putih tak menutupi masa lalu Barack Obama sebagai pacandu ganja. Dalam sebuah wawancara, Michelle Obama mengungkapkan bagaimana suaminya menjadi pecandu di usia muda dan berhenti dengan kesadaran sendiri. "Dia menyadari dia bisa berbuat lebih banyak dengan hidupnya," katanya dalam acara The Daily Show untuk mempromosikan buku resep terbarunya.

Dia menyatakan hal itu saat diminta oleh host Jon Stewart untuk menanggapi klaim terbaru bahwa Obama pernah menjadi pecandu. Hal itu diungkap dengan gamblang dalam buku Barack Obama: The Story yang ditulis oleh David Maraniss.

Ia mengatakan bahwa suaminya mengalami perubahan selama masa kuliahnya. "Pada saat ia masih kuliah, seperti begitu banyak anak muda, ia menyadari bahwa ia bisa berbuat lebih banyak dengan hidupnya," katanya.

Michelle memuji mertuanya sebagai motivator hebat. "Dia memiliki ibu yang selalu mengatakan: kau sangat berbakat, kau sangat berbakat, kuasai dirimu'," katanya.

Ketika Obama kehilangan ayahnya, kata Michelle, saat itulah kesadaran besar muncul dalam dirinya. Ia pindah sekolah ke Columbia, dan berpikir tentang bagaimana menggunakan hidupnya agar berarti.

Presiden Barack Obama telah berbicara di masa lalu tentang masa mudanya dan mengakui ia pernah mengisap ganja.

Dalam acara ini, Obama juga mengomentari hubungannya dengan Wakil Presiden Joe Biden, yang Stewart gambarkan sebagai seorang paman yang membawa senjata dalam acara keluarga. "Aku mencintai Joe. Dia wakil presiden terbaik dan dia seorang teman baik. Anak-anak saya menggantung di sekelilingnya dan aku senang dengan itu," katanya.

Ini adalah penampilan pertama Michelle pada The Daily Show sejak menjadi Ibu Negara. Penampilan terakhirnya adalah pada tahun 2008, ketika dia berbicara dengan Stewart dalam bulan terakhir kampanye kepresidenan suaminya.
#fd452a

No comments:

Post a Comment