Saturday, May 26, 2012

5 Alasan Wanita Enggan Oral Sex

FAKTA ini mungkin mengecewakan bagi para pria.

Percayalah, guys, tidak semua wanita senang dengan oral sex. Walau mampu membuat kaum adam melayang, tak sedikit wanita yang emoh melakukan blow job untuk pasangannya.

Memangnya apa sih, alasannya? Simak ulasan berikut yang dikutip dari tabloidbintang.com

1. Tabu

Alasan ini acapkali dilontarkan para wanita yang cenderung konservatif. Mereka menganggap oral sex adalah sesuatu yang tabu, melanggar norma, hingga menyerempet dosa. Bagi mereka, hanya perempuan nakal yang bersedia beraksi oral untuk pasangannya.

2. Merendahkan kaum hawa

Sejumlah wanita menganggap oral sex merupakan salah satu bentuk dominasi pria terhadap wanita. Lewat blow job, pria menunjukkan superioritasnya terhadap kaum hawa. Padahal, pria pun tak akan sungkan mengoral pasangannya, lho.

3. Jijik

Jangankan berhadapan dengan aroma atau rasa sperma saat perlahan-lahan lumer di lidah, membayangkan harus mengulum Mr.P pun rasanya langsung mual. Untuk mengatasinya, ada trik yang perlu dilakukan kedua belah pasangan. Bagi wanita, cobalah lumuri Mr.P dengan ludah, sehingga saat dikulum akan terasa seperti air liur. Sedangkan untuk pria, pastikan Anda selalu menjaga kesehatan dan kebersihan area di bawah sana. Rajin mencukur rambut kemaluan juga bagus, lho.

4. Pasangan tidak adil

Nah, ada pula wanita yang menolak oral sex karena pasangannya juga enggan melakukan hal serupa. Untuk yang satu ini diperlukan pengertian dari para pria. Kalau pasangan bersedia memuaskan Anda, mengapa tidak bahagiakan si dia dengan cara serupa?

5. Takut tidak dapat memuaskan

Mampu memuaskan pasangan dengan cara penetrasi, belum tentu memiliki kemampuan serupa saat beraksi oral. Namun terkadang ada pula wanita yang sudah terlebih dulu pesimis sebelum mencobanya. Mereka kuatir tidak dapat melakukannya dengan baik sehingga takut pasangan akan kecewa.
#fd452a

No comments:

Post a Comment