Saturday, May 26, 2012

4 Kolam Renang Yang Tergantung Di Gedung Pencakar Langit


[imagetag]
Beberapa kolam renang yang ada di hotel kadang memiliki tujuan lebih disamping sebagai tempat untuk berenang. 

Kolam kolam renang ini dirancang untuk membuat kesan dramatis dan meningkatkan sensasi alami ketika Anda berenang di dalamnya dengan digantungkan di atas gedung. Berikut beberapa kolam renang tersebut:


  1. 1.Hotel InterContinental Festival City , Dubai
Di Hotel InterContinental Festival City di Dubai, bagian plexiglass transparan melampaui tepi bangunan hotel, menghadap ke Skyline Dubai. Kolam memiliki dasar transparan melengkung dan orang yang berjalan di bawahnya dapat melihat perenang yang ada di atasnya. Pastikan Anda mengenakan pakaian renang terbaik Anda.

[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]


2.Hotel Hilton , Auckland
Kolam di Hilton Hotel, Auckland memiliki desain yang mirip, kecuali kolam ini memiliki dasar yang solid. Kolam renang dipisahkan antara dua bangunan yang membentuk hotel ini menjadi dramatis. Ada juga galeri untuk melihat di bawah kolam renang sehingga tamu hotel dapat melihat aksi perenang dari bawah.
[imagetag]
[imagetag][imagetag]


3. Hotel Joule , Dallas
Kolam tergantung di Hotel Joule di Dallas, Texas, melebar delapan kaki keluar di sisi bangunan lantai 10-. Kolam renang ini juga memiliki dinding plexiglass pada ujungnya yang menghadap jalan, sehingga perenang bisa melihat ke bawah (kota di bawahnya) juga pejalan kaki juga bisa melihat perenang.
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


4. Hotel Adelphi , Melbourne
Kolam atap di Hotel Adelphi di Melbourne, Australia, memiliki dasar kaca dan cantilevers di atas jalur Flinders dari ketinggian 9 lantai. 25 meter,kolam asin air panas menawarkan pemandangan unik dari pemandangan jalanan di bawah melalui lantai kolam Perspex yang jernih.
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


#fd452a

No comments:

Post a Comment