Sunday, May 27, 2012

20 Fakta Unik Lady Gaga


[imagetag]

Nama Lady GaGa jadi semakin tenar belakangan ini, khususnya di Indonesia. Penyanyi papan atas dunia ini rencananya bakal menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang.
Seperti konsernya di Korea Selatan pada Jumat (27/4) lalu, di Indonesia pun GaGa juga menuai pro dan kontra. Di samping para penggemarnya yang sudah tak sabar menanti kedatangannya, terdapat pula mereka yang menentang digelarnya konser ini.

Beberapa fakta unik dan menarik tentang Lady GaGa disuguhkan KapanLagi.com®  untuk menyambut konser kontroversial ini. Dalam daftar ini, mungkin ada beberapa hal negatif tentangnya yang memang menjadi ketakutan tersendiri bagi beberapa pihak. Apa saja itu? Mari kita simak!
1. GaGa percaya bahwa minuman keras bisa membuatnya jadi lebih kreatif.
2. Ia juga sempat menyatakan bahwa whisky adalah asupan terbaik untuk dietnya.
3. Buruknya, ia pernah tertangkap basah tengah mencuri barang hotel!
4. Ditakutkan akan mengampanyekan soal homoseksual, mungkin karena ia pernah mengaku bahwa dirinya biseksual.
5. Orang yang satu ini juga mengaku kesulitan menerima pelajaran agama yang didapat dari sekolah Katolik-nya, karena kehidupan liberal yang berlaku di rumah keluarga Germanotta.
6. GaGa juga menuai caci maki dari umat nasrani karena lagunya yang berjudul Black Jesus.
7. Selebriti yang tergolong aneh ini juga sempat kepikiran untuk pasang tanduk permanen di bagian kepalanya, tepatnya di wajah bagian kening.
8. Hal aneh yang dilakukan GaGa, ternyata saat tidur ia masih memakai make-up dan kostum lengkap!
9. Yang menambah keanehannya lagi, ia selalu menggunakan high heel dari bangun tidur sampai tidur lagi.
10. Penyanyi yang memang unik ini, punya resep spesial dalam merawat kulit. Dua hal yang sangat mempengaruhi kecantikan kulit GaGa adalah orgasme dan bayam.
11. Ia juga rajin melakukan yoga Bikram yang merupakan kunci suksesnya selama ini.
12. Dalam konsernya, GaGa juga kerap meminta hal-hal yang tidak biasa. Ia mengharuskan ada jahe dan serai di setiap konsernya.
13. GaGa meminta sejumlah besar dot bayi untuk dihisap selama tur dunia. Bukan dot sembarangan yang diminta olehnya. Dot bayi yang dimaksud adalah dot yang berbahan kristal, yang dia percaya bisa membangkitkan aura.
14. Ia juga pernah meminta beberapa hal yang aneh dalam rider sebelum pentas. Salah satunya adalah ruang ganti bak sauna dengan temperatur 90 derajat Fahrenheit (sekitar 33 derajat Celcius), dan makanan bayi!
15. Namun, bukan hanya hal negatif dan keanehan-keanehan saja yang melekat pada diri GaGa. Ia juga pernah mendapat tempat terhormat di Hall of Fame Headwear Association 2012 bersama Victoria Beckham karena topi.
16. GaGa juga adalah orang yang membentuk yayasan Born This Way Foundation yang bertujuan untuk membangkitkan gairah dan semangat hidup anak muda yang mengalami krisis kepercayaan diri dan masalah manajemen diri.
17. Sukses dengan karir musik, ia juga merambah dunia bisnis lewat parfum buatannya meski hal ini membuat heboh publik. Bagaimana tidak, jika parfum ini dibuat dengan bahan dasar darah dan sperma!
18. Ia pun pernah mendapatkan penghargaan Charity Hero dari Trevor Project berkat usahanya membantu kaum gay meraih legalitas di masyarakat.
19. Meski ia sendiri adalah seorang selebriti, tapi ia juga punya musisi idola. GaGa adalah penggemar berat band heavy metal asal Inggris, Iron Maiden.
20. GaGa juga dengan tak malu-malu mengakui bahwa ia adalah penggemar berat Britney Spears.
[imagetag]
Merusak Akhlak bangsa, begitulah kira-kira alasan dari beberapa pihak yang menolak kedatangan GaGa ke Indonesia. Asal dengan pikiran terbuka, sebenarnya tidak menjadi masalah bagi yang menonton, saat penyanyi nyentrik ini menggelar konser di sini.
Masalah pakaian terbuka, aksi porno, serta banyak hal negatif yang melekat pada sosok GaGa, jika ada obrolan di awal, sepertinya selebriti yang satu ini bakal tahu apa yang harus dipatuhi dan apa yang tidak boleh dilakukan di setiap negara tempatnya konser.
Bagaimana menurut Anda?

#fd452a

No comments:

Post a Comment