Tuesday, May 22, 2012

2 Juni, Samsung Galaxy S III Masuk Indonesia

Seperti di lansir dari Kompas,com bahwa Samsung S III akan mulai membombardir Pasar indonesia pada 2 juni ,berikut petikan beritanya :
Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy S III di Indonesia pada Selasa (22/5/2012). Produk ini mulai tersedia di pasar Indonesia pada 2 Juni mendatang.



Masuknya Galaxy S III ke Indonesia bisa dibilang cepat. Sebab, di benua Eropa yang menjadi wilayah utama penjualan Galaxy S III dimulai pada 29 Mei.
[imagetag]
Pihak Samsung Indonesia masih enggan menginformasikan banderol resmi dari Galaxy S III.

Budi Janto, Mobile Business Director Samsung Indonesia, hanya menyebut Galaxy S III dijual di bawah Rp 7 juta.

Galaxy S III memiliki bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang antigores dan antipecah. Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.

Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.


sumber :Kompas,com
#fd452a

No comments:

Post a Comment