Monday, May 21, 2012

1 Juta Orang Like Status Pernikahan Mark Zuckerberg

[imagetag]

Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg akhirnya menikah dengan Priscilla Chan setelah 9 tahun berpacaran.

Pernikahan pendiri situs jejaring sosial populer Facebook ini dilaksanakan pada hari Sabtu (19/05/2012) di halaman belakng rumahnya dan dihadiri kurang lebih 100 orang tamu.

Pernikahan Mark Zuckerberg memang dilaksanakan secara diam-diam bahkan para tamunya tidak menyadari bahwa mereka menghadiri undangan untuk upacara pernikahan.

Berita pernikahan ini pun langsung menyebar di jejaring sosial Facebook. Hingga hari ini, lebih dari 1 juta orang mengklik tombol Suka atau Like di status pernikahan Mark Zuckerberg dan jumlah terus bertambah, fantastis.

Seperti yang dikutip dari TheNextWeb, jumlah klik Like atau Suka ini telah mencapai satu juta dalam waktu kurang dari 48 jam atau 2 hari setelah status diposting.

Selain 1 juta Like, update status muluk akun pendiri Facebook ini juga menarik sekitar 730 komentar dan jumlah ini juga terus bertambah.

Tak hanya update status di akun Mark Zuckerberg saja yang dibanjiri klik Like dan komentar, milik sang istri, Priscilla Chan juga mencapai jumlah 38.000 Like dan menarik sekitar 80 komentar.

Mark Zuckerberg memang cukup populer, tidak hanya saat pernikahannya saja, saat Mark Zuckerberg memposting catatan selamat jalan untuk Steve Jobs mendapat sekitar 580.000 Like.

Halaman milik Mark Zuckerberg di Facebook memiliki sekitar 14 juta subscriber dan halaman ini digunakan Mark Zuckerberg untuk memposting statsu reguler tentang Facebook atau kehidupan pribadinya.
#fd452a

No comments:

Post a Comment